***SEBAGIAN BESAR KASET DI BLOG INI DI JUAL / SALE, BERMINAT HUBUNGI FACEBOOK ATAU FANSPAGE YANG TERCANTUM DI BLOG INI

Sabtu, 21 April 2012

Loela Drakel - Kapan Kau kembali (Prod.GO Record Th.


  •  Loela Drakel - 01 Kapan kau kembali (cipt.Victor Mondong) 
  •  Loela Drakel - 02 Mau jadi apa (cipt.Charles Hutagalung) 
  •  Loela Drakel - 03 Memory (cipt.Miskat Dj.S)
  •  Loela Drakel - 04 Biarlah kusendiri (cipt.Loela Drakel) 
  •  Loela Drakel - 05 Tak tahan lagi (cipt.both K.)
  •  Loela Drakel - 06 Disini ku selalu menanti (cipt.Loela Drakel) 
  •  Loela Drakel - 07 Cinta yang bersemi (cipt.Anoettamimi) 
  •  Loela Drakel - 08 Perlahan namun pasti (Bcipt.Both Kaunar) 
  •  Loela Drakel - 09 Mengapa berdusta (cipt.Victor Mondong) 
  •  Loela Drakel - 10 Kesedihan (cipt.both K.) 
  •  Loela Drakel 11 Sebuah penantian (cipt.Ismana)  

5 komentar:

  1. Album ini yang saya mau, klo bisa di copy kan ke mp3, PM ya mas bro...

    BalasHapus
  2. Album ini yang saya mau, klo bisa di copy kan ke mp3, PM ya mas bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan subcription Rusbin Metan Bll di youtube utk lagu2 ini broooo

      Hapus
  3. Mas, apakah saya bisa mendapat lagu judulnya Kapan Kau Kembali? Saya mau remake video saya, jadi terdengar lebih bagus. Trimakasih.

    BalasHapus